Senin, 16 Februari 2009

cinta..... love....






Begitu banyak kata2 yang mewakili susunan dari huruf2 diatas!!!!! semua orang bisa berubah oleh CINTA!!!! Begitu banyak juga Para Pujangga dilahirkan oleh kata 2 tersebut… juga tak kalah banyaknya yang jadi pemberontak bahkan pecundang sekalipun..!!!
Cinta… kata2 itu sangat diagung-agungkan!! kadang…. banyak manusia buta akan cinta, tapi bnyak juga yang maju dan bersemangat tinggi dalam menjalani hidupnya karena cinta…..
tapi…. banyak kisah cinta yang sangat populer di dunia ini yang kadang kala sangat disukai dan dia gung-agungkan oleh para remaja. Tapi banyak dari KAUM MUSLIM yang mengagungkan kisah cinta yang salah!!!Ada kisah cinta dari negeri Paman SAm ” ROMEO N JULIET” ( yang mengalami kisah tragis dengan kematian dari 2 tokohnya), Ato Kisah SITI NURBAYA dari Indonesia ( yang dijodohkan)… ato kisah LAILA MAJNUN ( yang gila karena sang kekasih)!!!
Tapi…...mengapa sangat sedikit yang meng agungkan… kisah cinta dari Al-Quran… padahal banyak kisah-kisah cinta yang sangat agung!!
Ada kisah Nabi Adam as..( Yang di turunkan kedunia dari surga)
Ada kisah anak mereka ( yang membunuh saudaranya sendiri karena tidak sudi saudaranya menikah dengan saudaranya sendiri..)
Ada kisah nabi Yusuf as …( yang difitnah sehingga masuk penjara karena cinta seorang Wanita yang memiliki kedudukan)
Ato kisah cinta nabi Ibrahim as ( yang haruz merelakan anak tersayangnya nabi Ismail as karena kecintaannya kepada Allah SWT)
dan ada kisah dari Rasulullah Muhammad Saw ( Kisah rumah tangganya dengan Khajijah dan dengan Aisyah ra)

1 komentar:

  1. Like it...

    "Tapi…...mengapa sangat sedikit yang meng agungkan… kisah cinta dari Al-Quran… padahal banyak kisah-kisah cinta yang sangat agung!!"

    BalasHapus