Selasa, 17 Februari 2009

catatan kecilku

kamis sore di Ar -rahman hatiku terasa galau, Kenapa harus kuucap kata kata yang menyakitkan ?
padahal itu tak pantas kulakukan, ada sesal bergemurung di dada,kuambil langkah untuk berpindah kelas,tanpa sadar embun itu membasahi wajahku, wajah yang begitu lelah menyembunyikan luka dengan berjuta senyuman.
Aku hanya ingin mereka mendengarkan,tapi tak ingin membuat mereka ketakutan tak sadarkah mereka, ujian sekolah sudah semakin dekat menghampiri anak anakku saayang tinggal menghitung waktu jam,menit,detik.
Rio,Maruli,Ferdi,Ridwan & semua jagoanku, apa yang harus kulakukan ? agar kalian mengerti apa yang akuucapkan. Aku hanya ingin kalina memtik bintang bukan hanya memandangnya diketika malam.
Kadang aku berfikir, begitu kejamkah aku begitu bodohkah aku hingga tak mampu memecahkan batu karang, atau begitu tak punya hati kah aku hingga harus mencaci maki kalian dimana letak kebijaksanaan dan kesabaraan yg kucoba kutanamkan. Ya ROBBYKU, aku selalu ingat apa yang engkau firmankan :
" Dan sesungguhnyakami jadikan untuk isi neraka jahanam kebanyakan dari jin & manusia, mereka memiliki hati, tapi tidak dipergunakan untuk memahami ( ayat ayat Allah ) & mereka mempunyai mata tapi tidak dipergunakan untuk melihat tanda tanda kekuasaan Allah, dan mereka mempunyai telinga tetapi tidak bisa untuk mendengar ayat ayat Allah mereka itu seperti binatang ternak bahkan mereka lebih sesat algi mereka itulah orang orang yang lalai
( QS 7/179 ).
Astagfirullah ........ maafkan aku nak..... maaf atas apa yang ku ucapkan, maafkan atas segala kekhilafan. Aku hanya mampu berharap kalian dapat menghargai waktu yang telah Allah berikan, karena sesal tak pernah datang di awal perbuatan.

1 komentar: