Kamis, 22 Oktober 2009

perpisahan kls 9 part 1

hari minggu kemarin w pergi perpisahan w pergi ke cibodas perjalanannya macet habiss sekitar 7 jam w duduk di bis banyak sanda gurau yg kami ucapkan hhaa ini lah saat kami melepas masa smp kami tapi perjalanan kami masih sangat panjang untuk melanjutkan cita cita. tak terasa pun kami sampai di cibodas sesampainya kami di villa indofood kami langsung mandi dan istirahat tak laama terdengar suara si ferdy bilang eehh berenang yuk, yuk serentak kami menjawab bentar w ganti celana dulu ya kata si soleh kemudian tak berapa lama saya pun keluar dari kamar menju kamar pak heri guru faforit di arrahman dia bertanya kepada saya leh mana anak ank wah udah pada nyebur pak di kolam renang waduh yg bener kamu kan kolamnya dalem ayo leh kita kesana dengan wajah yg penuh khawatirr ayo ayo pak saya dan pak heri pun bergegas keluar dari villa menuju kolam renang saat tiba kita di kolam renang teryata sudah ada pak bambang and bu rita lalu saya pun ikut nyebur di kolam renang kami bercanda bersama di pinggir kolam renang setelah merasa puas berenang kami pun segera bilas setelah selesai bilas sampainya kami di villa kami langsung mandi setelah saya dan temaan selesai mandi saya berkata ehh kok vila sepi banget ya pada kemana sih guru guru kita tak berapa lama kemudian saya bertemu dengan pak gunawan pak guru guru yg lain pada kemana pak ooh ke cibodas lehh
saya langsung berkata toy fer kita keci cibodas yuk w pengen beli sesuatu nieh lalu gatoy and ferdy menjawab yaudah ayo leh kita kebetulan mau beli jaket yaudah ayo lalu saya bertanya pada pak gunawan pak kalu dari sini ke cibodas naik apa pak naik angkot kuning leh nunggunya di depan jalan masuk villa oh ya makasih ya pak kami mejawab begitu sampainya saya di cibodas and saya sudah mendapatkan barang yg saya cari tapi kedua sohib saya ini belum mendapatkan yg cocok setelah bebeberapa lama saya and teman teman jalan jalan di cibodas dia bilang ayo udah leh kita pulang aja udah mau malem nih trus lo gak jadi beli jaket ntar aja ah leh di sini mahal mahal katanya oh yaudah ayo toy kita pulang kebetulan sekali waktuitu badan saya juga sudah terasa pegal pegal sesampainya kami di vilaa kami masuk ke kamar aku pun istirahat sejenak sambil menunggu adzan maghrib tak terasa adzan maghrib pun berkumadang lalu saya dan ferdy shalat maghrib setelah selesai shalat maghrib si ferdy berkata pada saya leh bentar ya w keluar dulu ya mau ngapain loh saya pun menjawab biasa leh w mau ngopi and rokok oh yaudah sahut saya sambil menunggu adzan isya saya tidur tiduran di kamar dan tak terasa adzan isya pun berkumandang lallu saya melaksankan shalat isya stelah sahlat isya guru terdengar suar yg mengetuk ngetuk pintu saya saya tau itu suara pak bambang lalu saya pun keluar dari kamar teryata anak ank yg lain sudah kumpul di ruang tamu villa inilah saat yg kami tunggu tunggu karena inilah pidato ari pak bambang and kenang kenangan dari bu uun setelah kami semua mendengarkan pidato singkat dari pak bambang tak terasa air mata saya berjatuhan lalu tak berapa lama buun mulai pembagian kenang kenagan secara ngak semua bisa dapet buku kenang kenangan kita sela 3 thn di arrahman tak lama kemudian ibu uun memangil nama saya saya kaget karena saya tidak menyangka kalu saya termasuk orang yg berkesan di hati buun kemudia teman perem puan saya juga dapet setelah buun selesai membagikan kenang kenangan kami semua berpelukan satuu sama lain dan kami semua mencucurkan air mata saya berpelukan dengan pakbamabang saya mennagis haru di pelukan pak bambang nyambung di perpisahan part 2 yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar